23 April 2011

Piala Copa Del Rey Jatuh dari Bus

Hha...Ada2 aja kejadian ini.Begitu dengar berita ini saya langsung merasa lucu sendiri (tapi bukan ngejek lho).Bagaimana tidak,piala yang dinanti-nanti selama 11 tahun ini jatuh terlindas bus di depan mata para supporter madrid sendiri.

Piala tersebut jatuh dari bus yang membawa para pemain real madrid di atasnya.Rencananya piala tersebut akan diarak ke Plaza de Cibeles pada pukul 4 pagi setempat dimana tempat tersebut telah dipenuhi oleh ratusan ribu supporter yang menanti para pejuangnya.Piala tersebut jatuh dari tangan Ramos yang tersenggol Marchello saat Ramos berniat menurunkan piala tersebut dari atas kepalanya dan langsung dilindas bus yang membawa mereka.Akhirnya para madritista saat itu tidak jadi melihat piala yang dibangga-banggakan tersebut meskipun kemudian dibuat replikanya lagi.Wah...

Sepertinya hal ini bisa jadi bahan pelajaran buat kita semua apalagi untuk klub-klub di Indonesia kita tercinta.Bagaimana kalau yang diarak itu replikanya aja?hhe...

2 komentar:

  1. hehehe...tak sesuai rencana ya...enak memabaca blognya..nyaman dilihat...saya melihat blog ini lewat forum blogger indonesia, coba sobat lihat, gimana blog ane, pa nya kira kira yang perlu dimodis hehehe...
    http://malie-anak-gayo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hha...
    iya bro...

    Saya juga lagi belajar2 ngeblog nih,jadi belum ngerti mengatur tampilan supaya bagus...

    Btw,blog Anda kok sudah kena hapus y?
    Saya jadi tak bisa liat2...

    BalasHapus