5 Agustus 2011

Memperoleh Penghasilan dari Mengisi Survei

Benarkah kita Bisa memperoleh penghasilan hanya lewat mengisi survei? Jawabannya benar , sebab saya sendiri telah membuktikannya.

Awalnya saya masih berpikiran bahwa tidak bisa memperoleh penghasilan dari internet dan internet hanya penuh dengan penipuan? Ternyata hal itu tidak sepenuhnya benar.Banyak sumber pendapatan yang tersebar di internet , banyak yang membutuhkan modal besar tetapi banyak juga hanya membutuhkan modal waktu dan biaya internet contohnya dengan mengisi survey.

Memperoleh Penghasilan dari Mengisi Survei

Banyak situs penyedia survei yang tersedia di internet.Tiap-tiap situs survei memiliki peraturan dan sistem pembayaran sendiri. Dengan mengisi survei ( biasanya dilakukan oleh lembaga penelitian atau perushaan-perusahaan terkait ) kita bisa memperoleh ribuan , puluhan ribu bahkan ratusan ribu setiap hari atau minggu atau bulannya tergantung jumlah survei yang tersedia dan kita ikuti.

Tidak semua situs survei yang dapat dipercaya alias scam (penipu) tetapi tetap ada situs survei yang layak dipercaya , seperti :

1.IPANELONLINE
Ini merupakan situs survei bahasa Indonesia favorit saya , poin dari tiap survei yang kita selesaikan biasanya sekitar 1000an poin untuk 1 survey yang kita selesaikan.Untuk penukaran poin, kita hanya butuh 5000 poin untuk bisa langsung mendapatkan Rp50.000. Semakin banyak survey yang kita ikuti, tentu saja semakin banyak penghasilan yang dapat kita peroleh. Situs ini benar-benar bisa dipercaya dan benar-benar telah membayar anggotanya termasuk saya sendiri.
Sejauh pengalaman , situs ini yang memiliki nilai survei paling tinggi. So, langsung cek aja...!

2.Aip Online survei Indonesia

Survei berbahasa Indonesia , pembayaran berupa voucher belanja seperti voucher belanja di Carrefour , Gramedia , matahari Dept. Store , KFC , Pizza Hut , Bread Talk , Hoka-hoka Bento , dan banyak lagi.

3.Global Test Market

Tersedia dalam bahasa Indonesia (bisa kita pilih) , kita dibayar dolar yang dapat dicairkan ke bank lokal kita.

4. Survey Head

Survey dengan bahasa Inggris , berhasil daftar saja kita akan mendapat bonus $5.

5. AW SURVEYS
Ini juga salah satu situs favorit saya.Survei berbahasa Inggris tetapi kerjaannya gampang banget, tidak harus menunggu sampai mahir bahasa Inggris. Tugas kita hanya mereview sekitar satu atau dua kalimat saja mengenai sebuah situs yang akan ditunjuk oleh AW Surveys.Tiap survey bernilai $0,30,sebuah nilai yang sangat tinggi.

Masih banyak lagi survey terpercaya yang dapat kita ikuti serta tips-tips suksesnya.Ada mbah google yang siap membantu.hhe...
Saran saya,isilah survey dengan baik dan jujur karena kecurangan hanya akan mendatangkan kerugian.


Fiuhh...
Sekian dulu ya,
semoga bermanfaat buat kita semua.
Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar